3 Years for 3 Word ' I Love You '

3 Years for 3 Word ' I Love You '


 Kita akan menemukan sesuatu yang sangat berharga saat berani mengucapkan sesuatu yang selama ini terpendam meski itu tak didengar olehnya.

Berry sudah tak mampu menahan perasaan yang ia pendam selama ini pada Nadia. Gadis manis berambut coklat yang ia sukai sejak kelas satu SMA. Ini hari terakhir ia bertemu dengannya sebelum Gadis putih itu berangkat untuk melanjutkan kuliah di Singapure. Berry berlari menyusuri Airport. Sebentar lagi pesawat Nadia akan terbang. Ia tidak punya waktu lama. Tubuh dan baju basketnya dibasahi keringat. Cowok bertubuh jangkung itu langsung meninggalkan gedung olahraga saat pertandingan selesai. Meninggalkan teman-teman yang mencarinya saat tidak menemukannya untuk berfoto bersama setelah penerimaan piala sebagai juara 1.
Apakah aku masih punya waktu ? aku akan mengejarmu dan mengatakan semuanya sebelum semuanya tersimpan untuk sekian tahun lagi. Berry terus berlari dan mendapatkan Nadia yang berjalan menuju Boarding pass.
‘ Nadia.. ‘ Berry berhenti dan mengatur nafasnya yang ngos-ngosan. Nadia berbalik . mereka terdiam dan saling pandang beberapa saat. Pipi Nadia memerah. Sang Ayah menarik tangannya untuk lanjut berjalan. Nadia melangkah maju namun kepalanya masih menoleh kebelakang melihat Berry.
 ‘ I....’ ‘ I Love u Nad..... ‘ Suara itu terdengar lirih seiring dengan langkah Nadia yang telah berlalu dan menghilang.
Pesawat mulai terbang meninggalkan Airport.
 ‘Hari ini, aku telah berdiri dihadapannya dan telah mengucapkan kata itu meski ia tak mendengarnya ' Berry berjalan dengan tegap meski otot-otot kakinya sangat lemas. ia telah menyimpan rasa selama 3 Tahun untuk 3 buah kata yang sangat berarti. Cowok itu berjanji akan mengucapkannya lagi, didepan Nadia suatu saat nanti.



Comments

Popular posts from this blog

Menyapu Perih

Pelangi Sehabis Hujan